Francesc Feniesha Briant

Minggu, April 1

BERMIMPI ITU MUDAH, BERMIMPI ITU SEDERHANA


Satu pertanyaan simple..
Menurut kalian hal apa yang paling mudah untuk dilakukan didunia ini??

Ada yang tau??

Kalian semua pasti punya jawaban masing-masing..
Dan mungkin salah satu dari kalian memiliki jawaban yang sama seperti saya. Menurut saya hal yang paling mudah dilakukan didunia ini adalah BERMIMPI

Kenapa?

Karena bermimpi itu gratis, kita ngga perlu mengeluarkan biaya apapun untuk bisa bermimpi. Kita bisa bermimpi apa saja dan dimana saja sesuai yang kita mau.

Mimpi yang saya maksud disini tentu saja bukan mimpi pada saat kali sedang kalian tidur, melainkan  “sesuatu” yang kita bayangkan dan kita inginkan, dan kita ingin suatu saat nanti “sesuatu” itu dapat terwujud dan mejadi kenyataan.

Mimpi itu sah-sah aja kalau menurut saya. Siapa yang berani ngelarang kita buat bermimpi?? Ngga ada!! Mimpi itu adalah hak setiap manusia, asalkan mimpi itu mimpi yang positif. Bukan sesuatu yang merugikan orang lain, bahkan kalo bisa mimpi kita itu harus bisa bermanfaat bagi orang banyak, dan khususnya orang-orang yang ada disekitar kita.

Hidup itu berawal dari mimpi, kalimat yang tidak asing buat saya, tentu saja itu adalah judul sebuah lagu yang saya suka HIDUP BERAWAL DARI MIMPI – BONDAN PRAKOSO & FADE2BLACK (@bondanf2b) https://twitter.com/#!/BondanF2B

"Tinggalkanlah gengsi, hidup berawal dari mimpi, gantungkan yang tinggi, hingga semua terjadi, rasakan semua, peduli tuk ironi tragedi, senang bahagia hingga kelak kau mati...”

Bermimpi itu mudah. Yang sulit adalah bagaimana cara kita, untuk bisa membuat mimpi itu menjadi kenyataan. Semua orang tentu saja memiliki caranya sendiri-sendiri untuk bisa mewujudkan mimpi tersebut.

Menurut saya ada beberapa hal pokok yang dibutuhkan dalam mewujudkan sebuah impian, yang pertama adalah niat, yang kedua adalah tekad, yang ketiga usaha dan yang terakhir ada do’a. Jika kita sudah memiliki semuanya, niat dan tekad yang kuat serta diiringin usaha dan do’a, saya yakin, jalan akan terbuka lebar untuk kita bisa mewujudkan apa yang jadi mimpi kita selama ini. 

Hidup kita ada ditangan kita sendiri, oleh karena itu, rumus terpenting dari semuanya adalah “jangan pernah takut untuk bermimpi”. Karena dari mimpi, semua hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin. Dan percayalah, kita pasti bisa menciptakan perubahan dalam hidup kita, dengan mimpi tersebut!!!

Bermimpi itu mudah dan bermimpi itu sederhana. 

Tetaplah berjuang, wahai kalian para Sang Pemimpi!!!

 "Ini pendapat saya, dan apa pendapat kalian??"

~Feniesha~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar