Francesc Feniesha Briant

Sabtu, Maret 31

SAHABAT LANGIT


Langit pagi ini yang begitu sejuk, sejuk karena embun yang menyelimuti
Langit siang ini begitu hangat, hangat karena cahaya mentari yang menyinari
Langit senja ini begitu teduh, teduh karena sisa-sisa gerimis yang membasahi
Langit malam ini begitu indah, indah karena banyak bintang yang bertaburan

Aku suka Langit..
Langit yang Sejuk,
Langit yang Hangat,
Langit yang Teduh, 
Dan Langit yang Indah..

Langit yang begitu akbrab dengan hati dan pikiranku
Langit yang seolah menjadi kawan satu-satunya bagiku saat Aku merasa sendiri...

Tapi..
Ia juga bisa menjadi musuh bagiku,
Menjadi musuh, ketika ia menampakan mendung,
dan kemudian menurunkan begitu banyak tetesan air dari awan-awan di sekelilingnya

Walau begitu,
Aku tahu.. ia sangat peduli padaku..
Karna ia ingin melindungiku, ia tidak ingin semua orang tahu, jika pada saat itu Aku sedang menangis
Menagis karena Kamu..

Aku suka langit..
Dia adalah sahabatku..

~Feniesha~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar